Jasa Service software all hp upgrade,unlock,un/root,unbrick,flashing,bootloop,repair imei Semarang!! Jasa Isi Film HD Bluray Terlengkap Semarang!! Jasa Unlock Jaringan Permanent HP dari Luar Negeri Samsung,LG,Blackberry,Nokia etc JASA UNLOCK Blackberry Protect BBID nyangkut all BB10!! Jasa Unlock google account nyangkut merk LG, Samsung android os 5.1 Keatas!!

Cara Order


FAST RESPONSE : 

Whatsapp Only: 08222 3434 507
Phone/SMS/Telegram : 08572 7777 507 / search telegram @izziipoint


1. Pastikan Pembeli sudah membaca Postingan dengan Jelas.

2. Jika sudah pasti dengan  yang diminati, bisa Konfirmasi via SMS di 085727777507 . Kami  hanya menggunakan nomor diatas selain nomor  tersebut kami tidak bertanggung jawab.

3. Pembayaran kami secara transfer kami menyediakan Rekening BCA, MANDIRI DAN BRI.

4. Jika sudah Deal dengan harga yg disepakati, segera konfirmasi sms ke nomer diatas dan nomer rekening akan kami infokan untuk transfer , setelah dana masuk barang akan segera diproses pesananya.

5.  Untuk COD kami hanya bisa melayani di area Semarang Kota karena keterbatasan waktu dan adanya pekerjaan lainya,  untuk yg berwilayah di Luar kota bisa transfer langsung setelah Dana sudah masuk ke Rekening kami Barang Langsung diproses kemudian selanjutnya dikirim via  JNE dan Nomor Resi di infokan ke Pembeli setelah barang dikirim.

5. Untuk pembelian paket firmware all kami hanya melayani dengan paket dengan hardisk, Copy/burning ke dvd hanya untuk yg order berdasarkan merk handphone saja misal firmware samsung saja / blackberry saja.

Terima Kasih Salam Sukses


Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

Untuk Pemesanan Fast Response Silahkan SMS ke 085727777507.
Terima Kasih.

 
Support : Jual All Firmware HP | Copyright © 2011. Jual All Firmware Handphone - All Rights Reserved

Proudly powered by Jual All Firmware HP